Curhatan Warga Kepada Satgas TMMD Kodim 1203/Ketapang

79 views

Ketapang, Zonamedianews.com. Kamis (16/7/20 Guna meningkatkan keakraban antara masyarakat dan satgas TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo, Kecanatan Tumbang Titi, terus melaksanakan Komuniskasi Sosial (Komsos) di sela sela istirahat.
Seorang warga desa terlihat asik bercerita pengalaman dengan salah satu peronel satgas TMMD Reg ke-108, disela istiraha di lokasi pembuatan Rabat Beton.
Suandi (35) warga desa beringin rayo di waktu istirahat mencerikan banyak hal, suandi mengatakan dulu saya pernah mendaftar sebagai prajurit TNI namun sayangnya saya gagal, sudah mencobana beberapa kali pun hasilnya sama, ungkap pemuda tersebut.
Serda samsul pun menanggapi cerita yang disampaikan oleh suandi sambil bersenda gurau melepas lelah disela sela waktu istirahan di lokasi sasaran rabat beton.
Serda samsul mengatakan rejeki, jodoh,maut kita semua tidak pernah tau mungkin rejeki abang (Suandi) panggilan sopan ke warga, bukan jadi tentara kita ambil saja hikmah dibalik semua ini karna tuhan mempunya cerita lain untuk kita, ujarnya. (Pendim 1203)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan