Daftar Ke KPU, Pasangan “JADI” Yakin Menangkan Pilkada Sintang 2020

137 views

Sintang, Zonamedianews.com. Setelah deklarasi di halaman Indoor Apang Semangat Komplek Stadion Baning Sintang, Minggu (06/09/2020) Koalisi Adil Bersatu menuju ke KPU Sintang mengantarkan Pasangan Jarot Winarno-Yosef Sudiyanto (JADI) mendaftar sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang yang akan bertarung dalam Pilkada serentak 09 Desember mendatang.

Baca Juga :

Menangkan Pasangan Yohanes Rumpak-Syarifudin, Lasarus Turun Tangan

Pasangan Jarot-Sudiyanto di usung oleh Delapan Partai Politik, yaitu Partai Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sementara partai pendukung yaitu Partai Berkarya dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Garuda.

Baca Juga :

Wakapolres Sintang Pantau Langsung Deklarasi Pasangan “JADI”

Kepada Wartawan Jarot mengatakan bahwa dirinya yakin akan memenangkan kembali Pilkada Sintang pada tahun 2020 ini, meskipun berpasangan dengan orang yang berbeda.

Dikatakan Jarot, bahwa pasangan dirinya telah mengikuti survei full tracking dan simulasi melawan dua kandidat yang juga maju pada Pilkada Sintang, dari hasil surve tersebut pasangan JADI (Jarot-Sudiyanto) mendapatkan nilai sebesar 33% sedangkan dua kandidat lainnya masing-masing 6%.

“Dari hasil survei tersebut pasangan JADI yakin menang,” ungkap Jarot dengan penuh semangat.

Lebih lanjut mengenai dukungan darinoihak keluarga Jarot menjelaskan bahwa keluarganya selalu mendukung dirinya untuk maju yang kedua kali nya di Pilkada Sintang.

“Keluarga semua mendukung, mereka selalu mendoakan saya semoga sehat selalu dan juga bisa menang kembali,” tambah Jarot sembil sedikit tertawa.

Ia juga menambahkan sebelum melakukan oe daftaran ke KPU dirinya bersama Yosef Sudiyanto selaku calon Wakil Bupati sudah menjalani proses pemeriksan kesehatan dan kejiwaan.

Selaku bakal Calon Wakil Bupati, Yosef Sudiyanto menambahkan dirinya berkeyakinan bahwa 70% suara daerah Tempunk Sepuk sudah pasti mendukung pasangan JADI. Sebab dengan adanya dukungan dari orang-orang bawahan yang meminta agar Jarot mengambil orang Sepauk menjadi Wakil, dirinya yakin bahwa ia dan Jarot akan memenangkan Pilkada Sintang tahun 2020, meskipun dari daerah Sepauk juga terdapat kandidat yang maju sebagai Calon Bipati.

“Kita sangat yakin dapil Tempunak dan Sepauk banyak ke kita, meskipun sari Sepauk juga ada yang maju sebagai Calon Bupati, kita yakin kita pasti diatas dia lah,” ujarnya dengan penuh semangat. (Andi)

Politik

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan