Dalam Kesibukan Melaksanakan Tugas, Personil Luangkan Waktu Komunikasi Dengan Keluarga

97 views
Sintang, Zonamedianews.com. Sebagai pengayom, pelayan, dan pelindung masyarakat merupakan tugas wajib yang diemban seluruh personil polri. Jauhnya jarak tempat tugas dan tempat keluarga, bukan merupakan sebuah halangan sebagai pemisah.
Seperti halnya Kanit Binmas Polsek Ketungau Hilir, disela kesibukannya setelah menjalankan tugas melaksanakan patroli ketinggian debet air, Kanit Binmas Polsek Ketungau Hilir Aipda Heru Supomo sambil beristirahat tidak lupa meluangkan waktu untuk komunikasi dengan keluarganya. Jum’at ( 31/07/2020 ).
Dengan terjalinnya komunikasi yang lancar dengan keluarga dapat di jadikan penyemangat dalam melaksanakan tugas. Dalam telpon VC nya tidak lupa keluarga berpesan kepada Aipda Heru Supomo untuk selalu menjaga keselama­tan dan kesehatan dalam bertugas serta jangan lupa kepada keluarga,” pintanya keluarganya.
Di tempat terpisah Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Supoyo mengatakan,” keluarga adalah orang pertama yang selalu men-support kita dalam bekerja. Lu­angkan waktu untuk memberi kabar melalui telepon,WA,VC atau SMS di sela-sela kesibukan, jangan sampai lost komunikasi agar mereka tidak kha­watir terhadap kita yang sedang melaksanakan tugas,” pungkasnya Kapolsek.
Penulis : Ismed
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan