Dalam Kunker Kapolres Sintang Ingatkan Personil Tetap Jaga Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

81 views
Sintang, Zonamedianews.com. Kapolres Sintang bersama jajarannya kembali melakukan Kunjungan Kerja ke polsek-polsek yang berada di wilayah hukumnya guna memonitor langsung situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, Rabu (24/06/2020)
Dalam kunjungan kali ini Kapolres Sintang AKBP John H. Ginting, S.I.K., M.H bersama dengan rombongan mendatangi Polsek Kelam Permai dan Polsek Dedai sekaligus bertatap muka dengan para personil yang ada.
Maksud dan tujuan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus Koordinasi dan menyamakan persepsi terkait Perkembangan Pandemi Covid-19 khususnya pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru / New Normal di Wilayah Kabupaten Sintang.
Pada kesempatan tersebut baik di Polsek Kelam Permai maupun Polsek Dedai Kapolres Sintang AKBP John H. Ginting, S.I.K., M.H menyampaikan beberapa arahan seperti para personil Polsek terutama bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak dari Kepolisian dapat menyampaikan atau mensosialisasikan terkait dengan yang namanya New Normal.
Disamping itu ia juga mengingatkan para personil yang ada untuk selalu menjaga kesehatannya karena selain Pandemi yang melanda ini, Kabupaten Sintang juga sedang mempersiapkan diri untuk pelaksanaan Pilbup 2020 yang mana diharapkan Bhabinkmatibmas juga dapat menjaga wilayahnya agar tetap aman dan kondusif.
Selalin itu tidak lupa Kapolres juga mengingatkan kepada setiap personil agar waspada dengan situasi kamtibmas yang ada dan selalu memetakan wilayah apa saja yang rawan konflik sehingga dapat diantisipasi sedini mungkin.
Diakhir sambutannya Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil dari Polsek yang telah berupaya semaksimal mungkin baik dalam msnsosialisasi pola hidup sehat kepada masyarakat maupun yang telah menjaga situasi di wilayahnya tetap aman dan kondusif di masa-masa pandemi dan menjelang Pilbup 2020 ini.
Sumber    : Humas Polres Sintang
Publikasi : Andi Suriyadi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan