Dandim Sintang Apresiasi Kekompakan Satgas TMMD Kodim Sanggu Dengan Warga

113 views
SINTANG, ZONAMEDIANEWS.COM. Sabtu (28-03-2020), Dandim 1205/Sintang memuji kekompakan dan kedekatan Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau dengan warga sekitar, salah satunya yang dilakukan oleh Koptu Heronimus membantu ibu Ratna dalam mencari dan mengolah bahan sayuran di dusun Jonti, desa Sei Batu, kecamatan Kapuas, kabupaten sanggau.
Di sela kesibukan kegiatan pembangunan TMMD yang dilaksanakan di dusun Jonti, koptu heronimus selalu menyempatkan diri membaur dengan masyarakat salah satu kegiatannya adalah membantu ibu Ratna dalam mencari dan mengolah bahan sayuran.
Tampak tawa riang terlihat dari wajah ibu Ratna dan ibu ibu lainnya dalam perbincangan sembari memilih dan mengolah sayuran untuk di jadikan menu makan bersama anggota Satgas TMMD. 
Sebagai aparat kewilayahan sangat penting menjalin keakraban dan tali silaturahmi dengan masyarakat karna dengan itu kita dapat selalu berinteraksi dengan baik satu sama lain dengan warga, dan juga harus selalu membantu masyarakat jika ada masyarakat terkena masalah atau perlu bantuan sehingga masyarakat semakin percaya dan senang dengan keberadaan TNI.
“Saya sangat mengapreaisi apa yang dilakukan Koptu heronimus dengan membantu membantu warga. Dengan ini keakraban antara TNI dan masyarakat akan semakin terjalin baik, dan selalu terjalin kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat,” ujar Dandim Sintang. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan