Dandim Sintang dan Bupati Sintang Hadiri Rakornis TMMD

57 views

Sintang, Zonamedianews.com. Dandim 1205/Sintang, Letkol INF Eko Bintara Saktiawan bersama dengan Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH. menghadiri Rapat Koordinasi Teknis TMMD 109 TA. 2020 melalui Video Konferensi, yang dilaksanakan di Ruang Kerja Makodim 1205/Sintang pada Kamis (3/09/2020).

Baca Juga :

Deklarasi Mandau Mengkilat, Jeffray : Menangkan Yohanes Rumpak-Syarifudin

Kegiatan TMMD ke 109 TA. 2020 dilaksanakan di desa Tirta Karya dan desa Wirayudha kecamatan Ketungau Tengah kabupaten Sintang.

Dandim Sintang, Letkol INF Eko Bintara Saktiawan menjelaskan beberapa sasaran TMMD Ke 109 ini diantaranya adalah pembukaan badan jalan dari desa Tirta Karya ke desa Wirayudha sepanjang 11 Km, membuat 2 buah jembatan dan pemasangan gotong – gorong sebanyak 3 buah.

Selain sasaran fisik, nantinya TMMD Ke 109  juga memiliki sasaran non fisik seperti penyuluhan – penyuluhan dari dinas dan intansi terkait, lanjut Dandim Sintang.

“Pelaksanaan kegiatan TMMD 109 ini rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan bulan September ini, semoga dalam pelaksanaannya dapat mencapai hasil sesuai dengan target,” pungkas Dandim. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan