Dandim Sintang : Renungan Suci Adalah Penghargaan Untuk Jasa Para Pahlawan

103 views

Sintang, Zonamedianews com. Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Syuhada Sintang, Anggota Kodim 1205/Sintang mengikuti apel kehormatan dan renungan suci menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, pada Minggu malam (16/08/2020).

Bertindak selaku irup Kasrem 121/Abw Kolonel Kav  Aloysius Nugroho Santoso, S.E, M.M,. Apel kehormatan dan renungan suci dihadiri oleh Kasi Ops Korem 121/Abw, Kolonel Inf. Asep Akhmad Hidayat, Dandim 1205/Stg, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, Kapolres Sintang AKBP John Halilintar Ginting, S.I.K, M.H, Danyonif 642/Kps, Letkol Inf. Alim Mustafa   serta para pejabat Forkopinda yang ada di Kabupaten Sintang.

Dandim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Eko Bintara Saktiawan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk untuk memberikan penghormatan serta mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia pada jaman dahulu.

“Kita sebagai generasi penerus Bangsa tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaan Bangsa Indonesia,” tutup Dandim. (Pendim 1205)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan