Danramil 07/Sintang Hadiri Panen Perdana Di Desa Kajang Baru

114 views
Sintang, Zonamedianews.com. Danramil 1205 – 07/Sintang, Kapten Inf Slamet Ariyanto hadiri kegiatan panen perdana padi dengan sistem TEBELA (Tanam Benih Langsung) milik kelompok tani Harapan Jaya desa Kajang Baru kecamatan Sungai Tebelian, Sintang pada Kamis siang (25/06/2020).
Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Sintang, Bapak dr. H. Jarot Winarno M. med pH beserta dinas terkait lainnya dan unsur forkopimcam Kecamatan Sungi Tebelian.
Danramil 07/Sintang, Kapten  Inf Slamet Ariyanto menyampaikan rasa syukur dan rasa puasnya terhadap apa yang telah diperoleh oleh masyarakat Desa Kajang Baru Kecamatan Sungai Tebelian akan hasil padi saat ini.
Danramil juga mengungkapkan bahwa, selaku Komandan Koramil 07/Sintang ada rasa kepuasan tersendiri baginya ketika hasil kerja Babinsa dalam memberikan motivasi terhadap masyarakat selama menuai hasil yang sangat maksimal.
“Kendati demikian, kami tetap berkomitmen memberikan dukungan penuh terhadap Pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di wilayah binaan Koramil 07/Sintang salah satunya melalui pertanian,” tutup Danramil. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan