Dekklarasi Relawan Pratap, Siap Menangkan Prabowo Subianto For Presiden 2024

oleh -22 views

Pontianak, Zonamedianews.com–Mantap Prabowo, Mantap Prabowo, berkumandang di acara Deklarasi Pendukung H. Prabowo Subianto, yang digelar Minggu 28/11/2021 di sekretariat DPD PARTAI GERINDRA Kalbar Jl. WR Soepratman Pontianak.

Kalbar merupakan Deklarasi pertama dan penyerahan SK pertama yang dilakukan oleh Pembina Relawan PRATAP kepada Ketua DPD Pratap tingkat Provinsi.

Setelah ini menurut Gusti ia akan mengunjungi beberapa daerah untuk melantik dan menyerahkan SK kepada pengurus DPD Prabowo Mantap.

Di acara tersebut Gusti Suryadarma, SH. Pembina PRATAP ( Prabowo Mantap) dalam sambutannya menyatakan,” Kita memilih H. Prabowo Subianto karena Bangsa ini membutuhkan seorang Tokoh Pemimpin dengan 3 kriteria, yang Pertama Seorang Tokoh Pejuang yang berjiwa besar dan telah Teruji Kecintaannya terhadap NKRI.

Kedua Tokoh Pemimpin yang Tegas tanpa mencla mencle, dan yang dianggap Mampu menyatukan elemen-elemen yang ada sehingga memperkuat Persatuan dan Kesatuan NKRI.

“Dan terakhir adalah Tokoh Pemimpin yang kuat dan di segani di Dalam Negeri dan di Luar Negeri,” kata dia.

Menurut Gusti, Ketiga Kriteria tersebut ada di H. Prabowo Subianto. “Untuk itu Kami sebagai anak Bangsa akan memperjuangkan H. Prabowo Subianto untuk memimpin Bangsa Ini,” jelasnya.

Sementara itu ketua DDP Partai Gerindra Kalimantan Barat Bapak H. Yuliansyah.,SE., disela Deklarasi menyatakan.

“Saya mengucapkan Terima Kasih atas kepercayaan dan dukungan Relawan Pratap kepada Ketua Umum kami Bapak H. Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI. Tahun 2024-2029,” ujar dia.

Di tempat yang sama, Ifrizal A. Hamid mengatakan, setelah deklarasi dan menerima SK sebagai Ketua DPD PRATAP Kalbar, pihaknya akan secepatnya melengkapi kepengurusan DPD PRATAP Kalbar ini, setelah itu ia juga akan membentuk kepengurusan DPC PRATAP di daerah.

“Dengan telah terbentuk nya Dpd Pratap Kalbar selanjutnya Kami akan segera membentuk 14 DPC Pratap se-Kalimantan Barat,” pungkasnya. (Abr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.