Deklarasi Mandau Mengkilat, Jeffray : Menangkan Yohanes Rumpak-Syarifudin

75 views

Sintang, Zonamedianews.com. Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Yohanes Rumpak – Syarifuddin menggelar Deklarasi di Gor Apang Semangai Sintang, komplek Stadion Sintang, Jumat (4/9/2020).

Pasangan Yohanes Rumpak – Syarifuddin dengan jargon “MANDAU MENGKIKAT” yang di usung oleh PDI Perjuangan, PAN, Gerindra, Perindo dan Glora Indonesia.

Jeffray Edward selaku Ketua Tim Koalisi Sintang Baru, mengatakan hari ini, (Jumat-Red) kita gelar Deklarasi “MANDAU MENGKILAT” Koalisi Sintang Baru untuk pasangan Yohanes Rumpak dan Syarifuddin sebelum menuju ke kantor KPU Kabupaten Sintang pada pukul 13:30 wib nanti.

Dikatakan Jeffray, dalam Deklarasi ini juga seluruh pimpinan Partai Politik yang mengusung Yohanes Rumpak dan Syarifuddin dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang 2020, juga hadir semua.

“Ini sebagai awal keseriusan dan kekompakan kita dalam mengusung Yohanes Rumpak dan Syarifuddin untuk memimpin Sintang kedepan” ucap jeffray.

Jeffray berharap Tim Koalisi Sintang Baru maupun relawan dapat bekerja sama untuk mengantarkan paslon Yohanes Rumpak  dan Syarifuddin untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sintang. (Red)

Politik

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan