Deling Ingin Wujudkan Desa Bekuan Luyang Yang Lebih Maju

182 views

Sintang, Zonamedianews.com—Sebanyak 287 Kepala Desa Hasil Pemilihan pada Pilkades Serentak 2021, resmi dilantik oleh Plh. Bupati Sintang Yosepha Hasnah, di Gedung Indor Apang Semangai, Kamis (07/10/2021).

Deling Kepala Desa Bekuan Luyang Kecamatan Ketungau Hulu, saat ditemui media ini usai pelantikan tersebut, dirinya mengucapakan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi Kepala Desa.

Sesuai dengan visi misi dirinya ingin menjadikan Pemrintahan Desa yang bersih jujur dan transparan untuk mewujudkan Desa Bekuan Luyang yang maju dan bersatu.

“Ini yang ingin kita wujudkan diantaranya, Meningkatkan kemampuan pengelolaan keuangan dan aset Desa, Meningkatkan pembangunan infrastruktur, Meningkatkan pelayanan publik, Menjalin kerjasama dengan lembaga dan organisasi yang ada di Desa,” ujarnya.

Dalam membangun Desa Bekuan Luyang Kedepannya ia juga megharapkan kerja sama dari semua pihak terutama para prangkat Desa dan BPD, serta dukungan masukan dan saran dari masyarakat.

“Kita sangat mengharapkan kerja sama yang baik dari perangkat Desa bagaimana cara nya kita sama-sam membangun dan jangn sampai ada ketidaknyamanan diantra kita semua,” ujar dia.

Ditambahkannya apa lagi saat ini masyarakat di Desa Bekuan Luyang sangat memerlukan sumber air bersih, oleh sebab itu ia sangat beraharap dukungan dari masyarakat dan perangkat Desa agar program air bersih segera terealisasi. (Andi)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan