Dengan Perahu Dayung Bripda Abdul Rasyid Sambang Ke Desa Yang Terkena Banjir

35 views
Sintang, Zonamedianews.com. Personil Polsek Ketungau Hilir terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat dalam rangka menjaga situasi kamtibmas, Kamis (23/ 07/2020).
Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Supoyo mengatakan, hubungan silaturahmi dan kerjasama antara masyarakat dengan Kepolisian terjalin dengan baik, maka upaya pemeliharaan kamtibmas dapat berjalan dengan baik.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan keluhan dari masyarakat tentang kondisi dan cuaca dalam beberapa hari terakhir serta situasi kamtibmas di wilayahnya.
“Paska banjir yang melanda desa Nanga Ketungau, aktifitas masyarakat belum efektif karena sebagian warganya bekerja sebagai petani,” terang Kapolsek.
Menanggapi hal yang disampaikan oleh warga, Kapolsek mensiagakan personilnya untuk memonitor dan melakukan patroli ke beberapa titik daerah yang terkena banjir.
Bripda Abdul Rasyid salah satunya, dengan menggunakan perahu dayungnya melakukan pemantauan dan patroli di wilayah yang terendam banjir guna memonitoring situasi kamtibmas.
Iptu Supoyo menyampaikan dengan adanya personilnya yang terus monitor dan patroli di area pemukiman warga yang terendam banjir diharapkan dapat bekerjasama dan menjalin koordinasi yang baik dengan pihak aparat desa.
Kapolsek juga menjelaskan bahwa dibutuhkan kerjasama dan bantuan dari masyarakat serta aparatur desa dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.
Penulis : Ismed
Publis   : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan