Denzibang 1/Stg Laksanakan Desinfektan di Perumahan Korem 121/Abw

90 views

Sintang, Zonamedianews-com—–Memaknai hari lahir Pancasila,Denzibang 1/Stg melaksanakan penyemprotan Desinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Asrama Korem 121/Abw pada rabu (2/6/2021).

Kegiatan yang dilakukan oleh Sertu Desi Haryanto ini merupakan wujud nyata dari nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila. Denzibang 1/Stg mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu melawan dan memerangi pandemi COVID-19.

Menurut Mayor Czi Weswi Maidani S.T.,M.M “Menanamkan nilai-nilai Pancasila di tengah pandemi COVID-19 dapat dilakukan dengan berbagai cara diantaranya dengan kegiatan gotong royong, bersatu, dan bergandengan tangan sebagaimana butir ketiga Pancasila ‘Persatuan Indonesia’ dalam melawan dan memerangi pandemi COVID-19, yang saat ini sedang dihadapi oleh Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya,” ujarnya rabu (2/6/2021).

Selain itu, memaknai peringatan Hari Lahir nya Pancasila dapat diimplementasikan dengan kesadaran kedisiplinan dari masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Berkaitan hal tersebut, Denzibang 1/Stg ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, hal ini seperti yang dilakukan oleh personel Denzibang 1/Stg saat melaksanakan penyemprotan desinfektan di perumahan/asrama korem 121/Abw pada selasa (2/6/2021).

““Kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan dapat menjadi kunci untuk kita bisa segera bisa keluar dari pandemi COVID-19”. Dukungan dari berbagai element masyarakat untuk turut serta dan berperan aktif dalam pelaksanaan PPKM Mikro, vaksinasi, serta penerapan 3M juga bisa menjadi bentuk wujud kecintaan terhadap nilai-nilai Pancasila,”  tutupnya.

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan