Diduga Pengaruh Obat Kuat, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa

157 views

 

Sintang, Zonamedianews.com. Aparat Kepolisian Resor Sintang Polsekta Sintang Kota menemukan mayat seorang laki-laki berusia 53 tahun dikamar losmen/penginapan Safari Sintang tepatnya di Pasar Sungai Durian Jl. Majapahit Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang pada Jumat (20/11/2020).

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, Melalui Kapolsekta Sintang Kota IPTU Sutikno ketika dikonfirmasi mengatakan, mayat seorang laki-laki itu ditemukan dalam keadaan setengah berpakaian dengan posisi duduk dilantai tersandar di dinding di bawah tempat tidur kamar penginapan/losmen.

Mayat itu diketahui pertama kali oleh salah seorang saksi Muhammad Azlan (19) yang juga karyawan penginapan/Losmen Safari Sintang.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan menurut keterangan saksi, awalnya Muhamad Azlan sekitar pukul 10.00 Wib, menjelaskan bahwa korban masuk Ke Losmen Safari, Kemudian sekitar pukul 14.00 Wib, saksi lewat dari depan kamar inap korban melihat pintu kamar 104 terbuka dan melihat kaki telentang di balik pintu. (*)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan