Dipraksai Beberapa Developer dan Pengusaha, Yayasan Usaha Maju Bersama Terbentuk Di Kalbar

68 views

 

Pomtianak, Zonamedianews.com. Dari suatu ide serta gagasan dan keinginan yang kuat oleh beberapa developer serta beberapa pengusaha khususnya yang berada di Propinsi Kalimantan Barat dalam memajukan dunia usaha serta menciptakan peluang kerja di berbagai bidang, baik dibidang jasa,sosial maupun pendidikan, saat ini Propinsi Kalimantan Barat  telah berdiri yayasan Usaha Maju Bersama (UMB)  yang di nahkodai Ahmad Fauzi Faiz SH., Abdurahman, selaku dewan pembina, serta Mudani selaku Sekretaris.

Visi misi berdirinya UMB, selain untuk menjadi Garda depan dan terpercaya dalam pelayanan jasa usaha kegiatan Properti, pengurusan berbagai surat dengan senantiasa juga memberikan pelayanan yang terbaik serta  profesional dan membuka lebih banyak lapangan usaha bagi masyarakat.

Hal tersebut di sampaikan Ahmad Fauzi Faiz selaku Ketua UMB melalui kata sambutannya di hadapan beberapa pihak marketing baik perorangan atau yang mewakili dari pihak perusahaan diawal acara, sosialisasi dan Silaturahmi Penguatan Pembentukan Marketing Kalimantan Barat 2020, yang di selenggarakan di Kafe Aisyah Kopihitam Jalan Pangeran Natakusuma, Kamis(27/08/2020).

Di tempat dan waktu yang bersamaan menurut Abdurrahman selaku Dewan Pembina yayasan UMB dirinya menambahkan serta menjelaskan keberadan UMB selain bergerak di bidang Property dan Kaplingan Tanah, UMB Juga mengurus berbagai dokumen administrasi seperti KTP, IMB serta Permasalahsn lahan Termasuk Konsultasi dalam berbagai hal.

Adapun misi UMB, 1.professional dalam menjalankan setiap tugas

2. Kecepatan dan kemudahan pelayanan

3. Terus berinovasi dan menciptakan layanan terbaik yang berorientasi pada kepuasan pelanggan

4. Pemberdayaan sumber daya manusia,anggota yang berkualitas dalam menunjang pencapaian visi dengan berkarakter keimanan dan akhlak yang mulia serta melaksanakan tata kelola yayasan secara aktif dan konsisten.

Ketika disinggung mengenai kriteria atau syarat khusus untuk bergabung di yayasan UMB, menurut Mudani selaku sekretaris UMB, yang juga merupakan  Pengurus APERNAS dan PUTRA BANGSA Yang bergerak di bidang perumahan, dirinya menjelaskan, cukup hanya dengan Ktp serta skck dan mengisi Form atau Blanko. (Kun)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan