Distribusi Bantuan Beras untuk Wilayah Kodim Sintang Selesai

57 views
Sintang, Zonamedianews.com. Kodim 1205/Sintang bersama dengan Polres Sintang dan Melawi serta Instansi terkati dan para relawan telah berhasil melaksanakan pengawalan pendistribusian bantuan beras dari gudang Sub Drive Bulog Sintang yang disalurkan kepada warga kurang mampu di seluruh kecamatan di Kabupaten Sintang dan Melawi pada hari ini, Senin (20/04/2020).
Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan menjelaskan bantuan ini diberikan akibat dari dampak adanya wabah Covid-19, untuk itu Kodim Sintang beserta Koramil jajaran melaksanakan pengawalan untuk membantu dan mensukseskan program pemerintah untuk ikut membantu warga prasejahtera dan kurang mampu.
Lanjutnya, ini merupakan komitmen TNI untuk selalu ikut membantu mensejahterakan rakyat. Untuk menjamin keberhasilan program tersebut, Kodim Sintang siap melaksanakan pengawalan, pengawasan dan pendistribusian sehingga benar-benar tepat sasaran.
“Untuk Kabupaten Sintang mendapat bantuan dari Bulog sejumlah 715.180 Kg untuk 35.759 KK yang dibagikan ke 14 Kecamatan, sementara di Kabupaten Melawi mendapat bantuan sejumlah 393.600 Kg untuk 19.680 KK yang dibagikan ke 11 Kecamatan semuanya sudah tersalurkan,” ujar Dandim Sintang.
“Semoga bantuan beras dari Pemprov Kalbar ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” harap Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan