Distribusikan Sembako Dari Pemda, Koramil 1204-14/Sei Ayak Antar Langsung Sampai Ke Rumah Warga

91 views
Sekadau, Zonamedianews.com. Dalam masa pendemi Covid 19 ini, hampir semua warga Negara merasakan dampaknya, baik untuk aktifitas keseharian, juga terkait masalah ekonomi. peraturan dan himbauan pun sudah diberikan pemerintah semata – mata untuk kepentingan dan keselamatan semua pihak.

Untuk membantu meringankan beban warga akibat pendemi Covid 19, Koramil 1204 – 14 / Sungai Ayak bersama unsur perangkat desa mengantarkan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Sekadau ke rumah – rumah masyarakat yang berhak untuk menerima agar tepat sasaran sesuai dengan petunjuk Pemerintah.

Sekretaris Desa Sungai Ayak I Heri menyampaikan bahwa paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat ini berisi beras 10 kg, minyak goreng 1 Kg, Indomie 1 kotak dan telur 30 butir. Jangan dlihat dari isi bingkisannya, tapi niat tulus kita buat membantu masyarakat yang membutuhkan, Jelas Heri.
Warga masyarakat penerima Bantuan sembako dari Pemda Sekadau sangat senang dan penuh haru karena dalam situasi sulit seperti ini masih ada perhatian dari pemerintah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Tidak lupa mereka menyampaikan ucapan terimah kasih kepada TNI, POlri dan pemerintah Desa yang sudah bersusah payah mengantarkan bantuan sampai ke rumah warga. 
Dalam kesempatan ini Plh. Danramil 14 / Sungai Ayak Serma Risbendoni Chaniago yang ikut langsung mengantarkan sembako kepada warga menghimbau agar warga untuk tetap taat pada anjuran pemerintah yaitu tetap tinggal di rumah guna mencegah penyebaran virus Covid 19, jangan keluar rumah kalau tidak penting dan harus selalu jaga jarak agar bisa memutus penularan Covid 19. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan