DPC PDIP Sintang Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Korban Banjir

oleh -5 views

Sintang, Zonamedianews.com—Akibat dari banjir yang terjadi di hampir sluruh Kecamatan-kecamatan di Kabupaten sintang di bulan Oktober 2021, maka DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang turut serta bergerak membantu masyarakat yang menjadi Korban Banjir dengan membagikan Paket Sembako tahap pertama sebanyak 300 Paket sembako.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh pengurus DPC, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab Sintang serta bersama pengurus PAC di Kabupaten Sintang.

“Kondisi dilapangan sangat mempriharinkan, karena rumah2 penduduk tergenang oleh banjir sampai separuh dari tinggi rumah mereka sudah tergenang, bahkan ada yg tenggelam sluruhnya sehingga mereka harus mengungsi. Mereka kesulitan melakukan aktivitas serta mobilitas sehari-sehari,” ujar Jeffray selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang.

“Kami berusaha membantu masyarakat, walaupun nilainya tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk kepedulian kami atas penderitaan yang dialami masyarakat korban Banjir besar yang terjadi saat ini,” tambahnya.

Ia berharap bantuan tersebutbermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir. “Kami juga telah melaporkan kepada DPD, DPP serta Baguna PDI Perjuangan atas musibah banjir. Dan DPD melalui Ketua DPD Bapak Lasarus, S.Sos. M.Si juga siap ikut serta membantu korban banjir yang akan disalurkan melalui DPC PDI Perjuangan Kab Sintang,” ujar dia lagi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.