dr. Rosa Tidak Semua Rumah Sakit Kebanjiran Saat Hujan

55 views

Sintang, Zonamedianews.com—Hal Tersebut kembali di tegaskan Oleh Direktur Utama Rumah Sakit Rujukan Ade M Djoen Sintang dr.Rosa. menanggapi isu yang beredar beberapa waktu lalu terkait banjir yang melanda RSUD Ade M Djoen Sintang Yang Sempat Heboh Di platform Grup Pesan Singkat yang mengatakan Bahwa seluruh Area Rumah Sakit Tergenang air.

Pada Jumpa pers Jum’at 26 maret Bersama Satgas Penanganan Covid-19 Di Kabupaten Sintang, Direktur Utama Rumah Sakit Ade M Djoen Sintang dr.Rosa menegaskan kembali Bahwa tidak semua area Rumah Sakit Tergenang air pada hujan beberapa waktu lalu. dr.Rosa menjelaskan hanya ada beberapa titik dan sudah di upayakan penyesuaian hingga di harapkan hal serupa tidak terulang kembali.

“Beredar seolah-olah ini semua Ruang perawatan itu penuh kena air, tidak seperti itu. Ketika kita melihat di lapangan pagi harinya semua sudah kering dan kita juga sudah bisa melakukan pelayanan walaupun ada beberapa tindakan seperti tindakan operasi yang berencana itu di tunda jam nya setelah proses pembersihan ruangan sudah selesai.” Jelas dr.Rosa.

Dirut Rumah sakit Ade M Djoen Sintang Tersebut Juga berharap Dengan upaya yang sudah di lakukan dan sedang di lakukan, di harapkan kejadian serupa tidak terulang kembali, mengingat bahwa ini merupakan Rumah sakit yang notabene nya baru di gunakan, Rosa menyampaikan semua masih dalam proses pembenahan dan penataan oleh pihak rumah sakit dan instansi terkait.

Seperti kita ketahui sempat beredar beberapa waktu lalu sebuah vidio singkat yang sempat menghebohkan jagat media sosial dengan memperlihatkan situasi banjir Yang menggenangi beberapa area ruangan di Rumah sakit Ade M Djoen Sintang, sehingga banyak mengundang reaksi komentar Netizen.

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan