Dua Tersangka Telah Ditetapkan, Polisi Masih Menunggu Hasil Otopsi

83 views

 
AKP. Hoerrudin
Kasat Reskrim Polres Sintang

Sintang, Zonamedianews.com. Satuan Reserse Kriminal Polres Sintang masih melakukan pendalaman terkait penemuan kerangka mayat di Kebun PT. KAP Desa Riam Kempadik, Kecamatan Sepaukpada tanggal 18 November 2020 yang lalu. Kerangka mayat tersebut merupakan warga Desa Sungai Buluh Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang.

Kasat Reskrim Polres Sintang AKP Hoerrudin kepada Wartawan mengatakan, hingga saat ini  Satreskrim Polres Sintang telah menetapkan dua tersangka pelaku pembunuhan. 

“Tersangka sudah kita tetapkan ada dua tersangka, dan keduanya juga sudah mengaku,” ujar Hoerrudin saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (26/11/2020).

Sedangkan untuk pasal-pasal yang dikenakan kepada tersangka dikatakan Hoerrudin untuk saat ini belum dapat dipastikan apakah pasal 338 atau 340 KUHP, dan masih menunggu hasil otopsi.

“Hari ini tadi kita sudah menggelar rekonstruksi dari hasil rekonstruksi nanti baru kita lakukan pengembangan lagi dan ditetapkan pasal-pasalnya, yang nantikan akan disampaikan pada saat press release,” tambah Hoerrudin.

Hingga berita ini dinaikan kedua tersangka sudah di tahan di Mapolres Sintang dan pihak Kepolisian masih melakukan pedalaman, info selengkapnya menunggu press release. (Andi)

Kriminal

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan