Ediyanto Berharap Perbaiki Infrastruktur Tunjang Perekonomian Warga

oleh

SINTANG-Ditemui media ini, Ediyanto Anggota DPRD Sintang menyampaikan berbagai pembangunan meningkat seiring dengan peningkatan perekonomian di Kabupaten Sintang, seiring dengan naiknya harga Tandan Buah Segar sawit, karena saat ini masyarakat Kabupaten Sintang banyak yang sudah melirik dan berubah komoditasnya dari karet ke kelapa sawit, hal ini dilakukan bukan tiak beralasan menurutnya, tentu dikarenakan harga karet yang tidak menentu dan cendrung merosot (1/11).

Dengan mulai stabilnya harga TBS tentu berimbas pada meningkatnya hasil perekonomian masyarakat di kabupaten sintang ini, dan kita berharap hal ini juga harus ditunjang dengan kondisi infrastruktur kita yang memang saat ini masih belum memadai,kisahnya.

Dikisahkan Ediyanto, dibeberapa daerah memang kondisi jalan masih sangat-sangat memprihatinkan misalnya saja akses untuk menuju desa Sungai Maram,Karya Jaya Bakti, Nanga Lebang dan Desa Mandiri Jaya masih hancur,ujarnya.

Kita berharap ada perhatian Pemerintah untuk memperbaiki akses jalan tersebut, dan juga sampai saat ini PLN juga belum masuk kedaerah tersebut, kita berhadap Pemerintah Kabupaten Sintang dapat melihat langsung bagaimana kondisi masyarakat didaerah-daerah tersebut,harapnya.

Dan kita sangat berharap pemerintah dapat bekerja secara transparan, responsibilitas dan akuntabilitas melalui penyediaan sumber daya manusia yang handal dan berkualitas.

Kami berharap, peluang dan kesempatan pada sektor perkebunan saat ini sedang naik daun, apalagi ditambah dengan infrastruktur yang memadai, tentu akan sangat membantu masyarakat kita, dalam mengembangkan diri, dalam berdaya saing, dengan daerah-daerah lain, dan anak-anak sintang bisa sekolah dan menghasilkan SDM yang berkualitas pula, Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *