Elisa Gultom Apresiasi Kegiatan TMMD Di Desa Tirta Karya

92 views

 

Sintang, Zonamedianews.com. Kepala Dinas Pertanian, dan Peternakan Kabupaten Sintang Elisa Gultom, mengapresiasi serta mendukung penuh kegiatan TMMD di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah.

Menurut Gultom dengan adanya kegiatan TMMD sangat berdampak pada peningkatan pembangunan di Desa setempat terutama di bidang infrastruktur. Sehingga dengan demikian akan meningkatkan aksebilitas barang dan orang masuk ke Desa tersebut.

Miliki Peralatan Canggih, Ini Pesan AKBP Imam Riyadi

Lanjut Gultom, melalui TMMD ini sangatlah mendukung peningkatan ekonomi masyarakat setempat, “Kegiatan TMMD inikan membangun jalan dan jembatan, masyarakat di sanakan mayoritas sebagai petani dengan adanya jalan yang di bangun TMMD ini sangat mempermudah mereka untuk dapat mengeluarkan hasil produksi mereka untuk dijual keluar,” ujar Gultom saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (28/09/2020).

Ia juga berharap agar kegiatan TMMD ini dapat dilaksanakan setiap tahunya, di Desa yang berbeda. “Sebab dengan adanya kegiatan TMMD juga membantu percepatan pembangunan di daerah setempat,” pungkasnya. (Andi)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan