Gelar Komsos Dengan KBT, Ini Pesan Dandim Sintang

103 views
Sintang, Zonamedianews.com. Kodim 1205/Sintang gelar pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) yang merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang menjadi wahana untuk mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pembinaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk KBT, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Makodim 1205/Sintang pada Rabu (17/06/2020).
Dandim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Eko Bintara Saktiawan dalam sambutannya menyampaikan pertemuan ini merupakan sarana yang efektif dan efisien untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis (dua arah) diantara kita, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi, sehingga akan terpelihara keharmonisan dan sinergitas.
“Ikatan kebersamaan seperti ini, perlu kita tumbuh suburkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan ber-masyarakat, berbangsa dan bernegara,” Ujar Dandim 1205/Sintang.
Ia juga berpesan, dalam menghadapi perubahan tatanan kehidupan baru atau New Normal, agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat, memakai masker saat bepergian serta tetap menjaga jarak guna mencegah terjadinya penularan Covid – 19. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan