GEMURUH, Sayap Partai NasDem, Berkometmen Menangkan NasDem Pemilu 2024

oleh -56 views

Pontianak – Ketua DPW Gerakan Massa Buruh (GEMURUH NasDem) Kalbar Dharmayadi, S.H., menegaskan bahwa dimoment Hari Ulang Tahun GEMURUH NasDem yang Ke-10 sebagai sayap Partai NasDem, pihaknya berkomitmen memberikan kontribusi yang sangat besar kepada Partai NasDem. Pihaknya ingin Partai Nasdem menjadi pemenang Pemilu pada Pemilu 2024 nanti, “Kami di ulang tahun Ke-10 GEMURUH NasDem ini berkomitmen memberikan kontribusi yang sangat besar kepada Partai NasDem, kami ingin Partai Nasdem menjadi partai pemenang Pemilu pada Pemilu 2024 nanti.” Demikian disampaikan Dharmayadi, S.H. dalam wawancaranya selepas acara peringatan HUT GEMURUH NASDEM Ke-10 di Kantor DPW Partai NasDem Kalbar yang terletak di Jl. BLKI Pontianak tgl 2/9/2022.

Menurut Dharmayadi untuk mewujudkan tekat tersebut, pihaknya akan melebarkan sayap partai ini keseluruh Kalbar, “Mulai saat ini kami akan mengembangkan sayap partai ini keseluruh DPD P. NasDem yang ada di Kabupaten/Kota di seluruh Kalimantan Barat ini.” Tegasnya.

Langkah nyata yang lain untuk mewujudkan komitmen GEMURUH NASDEM dalam upaya memberikan kontribusi yang sangat besar kepada Partai NasDem, pihaknya juga berupaya merangkul para mandor pelabuhan lewat KAPOKER dan membantu aspirasi para petani dan nelayan, dan saat ini GEMURUH NASDEM sudah merangkul KAPOKER pelabuhan, KAPOKER adalah gabungan para mandor pelabuhan dan sampai saat ini ada 1400 buruh pelabuhan yang sudah terdata yang akan bergabung di GEMURUH NasDem ini. Kedepannya GEMURUH NasDem juga akan menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat dan Berupaya memberikan bantuan secara nyata dan tidak sekedar omongan saja.

Hal lain menjadi harapan GEMURUH NasDem Kalbar seperti yang disampaikan salah seorang pengurus DPW GEMURUH NasDem Kalbar Hamdani Adeni, ia berharap kedepannya dari GEMURUH NASDEM Kalbar juga ada keterwakilannya untuk menjadi anggota Legislatif bahkan menjadi Kepala Daerah. “Saya berharap kedepannya GEMURUH NASDEM juga bisa terwakili untuk menjadi anggota Legislatif, sehingga GEMURUH NasDem bisa lebih terpandang dan punya greget.” Jelasnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Dharmayadi bahwa, Saat ini ada 4 DPD yang sudah terbentuk kepengurusan GEMURUH NasDem yaitu DPD Ketapang, Kayong Utara, Singkawang, dan Melawi. Dharmayadi berharap GEMURUH NasDem juga bisa melahirkan caleg-caleg yang baik dan berkualitas.

Ditempat yang sama, Iskandar, salah seorang Tokoh Buruh pelabuhan menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen mendukung GEMURUH NasDem, “Karena GEMURUH dilahirkan oleh Partai NasDem yang punya komitmen dan kepedulian dengan Para buruh, artinya kepedulian partai ini terhadap buruh sangat-sangat nampak. Oleh karena itu kami para buruh pelabuhan yang tergabung dalam persatuan KAPOKER berkometmen membantu GEMURUH yang secara otomatis membantu Partai NasDem, 2024 kami berkomitmen untuk memenangkan Partai NasDem.” Tegasnya.

Hal yang sama ditegaskan Bahrun Ketua Kesatuan KAPOKER dan Buruh, “Kami sudah menyatukan tekat, menyatukan hati supaya P NasDem tetap jaya dan menang di pemilu THN 2024.” Tegasnya.(Kun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.