Gerdayak Kalbar Pimpinan Krisantus Kurniawan Akan Dilantik

268 views

Pontianak – Dewan Pengurus Provinsi Kalbar Gerakan Pemuda Dayak (GERDAYAK) Indonesia Provinsi Kalbar akan dilantik pada Selasa 29/3/2022 bertempat di function Hall hotel Kapuas paleace Pontianak. Pelantikan dan pengukuhan akan dilakukan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional GERDAYAK Indonesia, Drs. Yansen A. Binti.

GERDAYAK Indonesia Kalbar dipimpin oleh Krisantus Kurniawan, S.IP., M.Si, setelah terpilih secara aklamasi pada Konferensi Daerah GERDAYAK INDONESIA Kalbar pada tgl 1 Maret 2020 di hotel Nusantara, Pontianak.

GERDAYAK Indonesia merupakan ormas Pemuda Dayak terbesar yang ada di pulau Kalimantan dan telah memiliki kepengurusan di seluruh Propinsi di Pulau Kalimantan.

Acara Pelantikan dan pengukuhan tersebut rencananya juga akan di hadiri pengurus Dewan Pimpinan Propinsi Gerdayak seluruh Kalimantan dan ormas-ormas Kepemudaan yang ada di Kalimantan Barat.

Diundang juga dalam kesempatan tersebut para pejabat TNI, POLRI, Pejabat Kota Pontianak, Pejabat di Lingkungan Provinsi Kalbar, para tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Setelah acara pelantikan, akan diadakan Konferensi Pers oleh Krisantus Kurniawan sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Provinsi Kalbar didampingi beberapa pengurus untuk menginformasikan visi dan misi Gerdayak Kalbar serta peran serta Gerdayak dalam pembangunan Indonesia khususnya Kalimantan Barat. (abr)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan