Gereja Bethesda Fakfak Bersiap Rayakan Natal

168 views

Fakfak Papua Barat, Zonamedianews.com. Bertempat di Gedung Gereja GPDI Bethesda Fakfak selaku Wakil Gembala Sidang Gereja Pantekosta Di Indonesia Kabupaten Fakfak Bapak Budi Rahayu di temui Wartawan di Gereja GPDI Bethesda Fakfak Minggu siang (13/12/2020).

Dikatakannya, setelah sebulan lamanya tidak melaksanakan ibadah tatap muka, kali ini tepat tanggal 13 Desember 2020  GPDI Bethesda Fakfak mulai beribadah kembali tatap muka, seperti biasanya. 

Setelah Ibadah selesai dilanjutkan dengan acara rapat membicarakan persiapan Natal 2020. Persiapan Natal tersebut sudah dimulai beberapa hari sebelumya dengan memasang pernak pernik natal, serta persiapan tim  penari Rebana.

Setelah rapat dilakukan diputuskan perayaan Natal Gereja GPDI Bethesda Fakfak akan di lakukan pada tanggal 20 Desember 2020 yang akan di laksanakan bertempat di gedung Gereja Bethesda Fakfak dan tetap mengikuti protokol kesehatan atau memperhatikan anjuran Pemerintah. 

Untuk itu Ibadah dan perayaan natal tidak mengundang banyak anggota gereja lain, hanya diundang majelis-majelis Gereja saja. Tema Natal saat ini mengambil Tema Nasional yakni: “Mereka akan menamakan Nya Imanuel.” Adapun acara yang direncanakan adalah ibadah, pujian penyembahan dan berita Natal melalui Firman Tuhan. (AR)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan