Greder Bergerak Mempercepat Peroses Pengerjaan Jalan TMMD

88 views
Sanggau, Zonamedianews.com. Minggu (29/03/2020) SatgasTMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau untuk mempercepat pengerjaan pelebaran jalan menggunakan alat berat (Greder) di Dusun Sekura Desa Semerangkai Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. 
Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah berjalan kurang lebih selama dua minggu dalam bentuk fisik yaitu peningkatan badan jalan dengan jarak 6,8 Km dan kelebaran 10 Meter sudah mulai nampak hasilnya, demi memperlancar dan mempercepat proses pengerjaan Satgas TMMD mengerahkan alat berat (Gleder) untuk membentuk badan jalan. 
Sertu Yusuf Aji terlihat dilokasi sedang mengawasi dan mengarahkan alat yang sedang kerja keras untuk menyelesaikan target penyelesaian pekerjaan di dusun Sekura desa Semerangkai sampai dusun Bukong desa Pandu Raya.
Danki SSK Satgas TMMD ke 107 Kodim 1204/Sanggau Lettu Inf Supriyo menjelaskan, bahwa kegiatan TMMD ini kita laksanakan mulai tanggal 16 Maret sampai dengan tanggal 14 April 2020.
“Jadi betul betul dikerahkan anggota untuk bekerja semaksimal mungkin dengan menggunakan alat berat yang ada hingga mencapai target, harapan kita sebelum tgl 14 april seluruh pekerjaan sudah rampung,” jelasnya. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan