Guru Dukung Sukseskan Vaksinasi

oleh -3 views

Sintang, Zonamedianews.com—Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang dr. Harysinto Linoh mengatakan bahwa vaksinasi covid-19 tahap kedua di Kabupaten Sintang akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan Maret 2021, dengan jumlah sasaran sebanyak 2000 orang yang terdiri dari, DPRD, Pelayanan Publik, TNI-Polri, Guru, dan para pedagang pasar.

“Rencana akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan ini, dengan jumlah sasaran 2000 orang yang terdiri dari para pejabat publik, seperti DPRD, TNI-Polri, Guru dan para pedagang pasar,” kata Sinto.

Salah satu Guru SMP di Kabupaten Sintang yang merupakan Plt. Kepala Sekolah di SMP Negeri 5 Satu Atap Sintang, Radiman mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara dan pekerja publik dirinya menyambut baik dan mendukung program Pemerintah dalam melawan wabah covid-19 dengan vaksinasi.

“Pada dasarnya sebagai pekerja publik kita akan mendukung program pemerintah untuk melawan penyebaran wabah covid19, termasuk di sekolah yang pelayanan nya mengumpulkan banyak orang dalam aktivitasnya,” ujar Radiman kepada Wartawan Zonamedianews.com, Jumat (05/03/2021).

Ia mengatakan bahwa dirinya siap kapan saja di vaksinasi, sebab sebagai guru yang punya potensi dalam penyebaran wabah saat berinteraksi denga para siswa. Dirinya sangat berharap agar vaksinasi tersebut segera dilakukan agar kegiatan belajar tatap muka segera dilakukan kembali.

“Kita kapan saja siap di vaksinasi dan berharap segera dilakukan agar kegiatan tatap muka belajar bisa segera dilaksanakan. Di SMP Negeri 5 Satu Atap Sintang, Siswa dan Guru serta masyarakat sudah sangat mengharapkan sekolah kembali buka seperti kondisi normal,” kata Radiman.

Selaku pimpinan di Sekolah dirinya mengajak semua Guru yang ada di SMP Negeri 5 Satu Atap Sintang untuk sama-sama mendukung vaksinasi tersebut dan siap untuk divaksin. “Saya juga mengajak rekan Guru untuk bersama-sama mendukung dan siap untuk divaksin nantinya,” pungkas Radiman. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.