Hadiri Giat Masyarakat Kapolsek Serawai Sampaikan Bahaya Covid19

65 views
Sintang, Zonamedianews.com. Kapolsek Serawai IPTU Muhammad Rasyid selaku salah satu pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Serawai menghadiri giat pelantikan Pejabat Kepala Desa Muara Kota jam 10.00 wib, Senin, (20/7/2020)
Acara yang berlangsung di Balai Pertemuan Adat Desa Muara Kota tersebut juga dihadiri oleh Camat Serawai beserta perangkat Desa Muara Kota.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Serawai menyempatkan diri untuk menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas salah satu terkait Covid19 yang saat ini sedang melanda Indonesia pada umumnya.
“Saya harap kita bersama-sama untuk selalu menjaga kesehatan diri, Alhamdulillah selama ini belum ditemukan kasus warga yang terkena wabah virus covid19,” ucap IPTU Muhammad Rasyid.
Pak Rasyid menambahkan bahwa sekarang ini kita sedang memasuki progam pemerintah terkait penanganan covid19 yaitu Adaptasi Kebiasaan Baru jadi warga Kec. Serawai sudah harus paham dengan hal tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
“Adaptasi Kebiasaan Baru merupakan progam pemerintah yang harus kita dukung, saya harap warga yang ingin tau apa itu pengertian program pemerintah tersebut segera cari informasi dari sumber yang dapat dipercaya agar bisa menerapkan dengan baik,” pungkasnya. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan