HMI Gelar Konfercab, Oni Pesan Asisten Pemerintahan

45 views

Sintang, Zonamedianews.com—Bupati Sintang yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Syarief Yasser Arafat, S. Sos, M. Si membuka Pelaksanaan Konferensi Cabang ke XVIII dan Musyawarah Kohati Cabang ke XV Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Sintang di Balai Ruai Kompleks Rumah Dinas Bupati Sintang pada Kamis, 24 Juni 2021.
Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Sintang Doniman Maulana, Perwakilan Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko) Kalimantan Barat Windra Afrizal, Perwakilan Ketua Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Sintang Muhammad Hafidin, seluruh pengurus dan anggota Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Sintang.
Dalam acara pembukaan Pelaksanaan Konferensi Cabang ke XVIII dan Musyawarah Kohati Cabang ke XV Himpunan Mahasiswa Islam tersebut, Syarief Yasser Arafat menyampaikan supaya rekan-rekan HMI tidak tertipu oleh hoax tentang masalah vaksin yang sedang marak-maraknya pada saat ini
“pandemic Covid pada saat ini semakin merajalela, seiring berjalannya waktu adapun anjuran dari pemerintah yaitu penyuntikan vaksin gratis bagi kalangan masyarakat, maka dari itu saya berharap kaum milenial Himpunan Mahasiswa Islam yang berada ditempat ini agar tida termakan isu hoax tentang kasus vaksinasi yang beredar luas didunia maya, marilah kita bersama dengan bijak menggunakan sosial media, memilah dengan cermat berita-berita yang kita terima dengan baik” ungkap Syarief Yasser Arafat.
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang juga meminta agar Himpunan Mahasiswa Islam berperan aktif dan ikut serta dalam membangun Sintang Lestari.
“kita sudah berkomitmen bahwa Kabupaten Sintang adalah salah satu pemerakarsa lingkar temu lestari, mari kita megembangkan lingkungan Kabupaten Sintang ini agar semakin asri, saya juga berharap supaya rekan-rekan semakin bersemangat untuk bersama-sama membangun Sintang lebih maju” tambah Syarief Yasser Arafat.
Pada kesempatan ini Perwakilan Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko) Kalimantan Barat juga menyampaikan bahwa dirinya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk kepemimpinan pada saat ini karena sudah berhasil membentuk dua komisariat persiapan yaitu dari Kabupaten Kapuas Hulu dan Kabupaten Melawi.
“sebuah kebangaan besar dalam pengkaderan atas pencapaia-pencapaian serta usaha yang sangat luar biasa untuk kepemimpinan saat ini sehingga dapat berjalan dengan baik dengan dua Kabupaten tersebut, ini adalah wujud implementasi teman-teman serta pengurus Himpunan Mahasiswa Islam, semoga kepemimpinan selanjutnya dapat memberikan yang terbaik pula dalam melanjutkan estavet sebelumnya” kata Windra Afrizal.

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan