Istri Pasien 01 RS Sudarso Pontianak Positif Corona

47 views
PONTIANAK, ZONAMEDIANEWS.COM. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dr. H.Harisson, M.Kes., dalam jumpa pers nya 24/3, menerangkan bahwa, Kalbar bertambah 1 lagi pasien PDP positif covid 19.
“Dini hari tadi, saya mendapat pemberitahuan dari BalitbangKes di Jakarta, bahwa ada seorang warga Kalbar seorang ibu berusia 30 tahun terkonfirmasi positif covid 19,” jelas Kadis di depan sejumlah awak media di Kantornya 24/3. 
Menurutnya, ibu ini merupakan istri dari pasien 01 positif covid 19, yang saat ini sedang dirawat di RS Sudarso Pontianak.

Sebelumnya ibu ini merupakan ODP yang diisolasi di rmhnya sejak 10/3/2020. Keadaan ibu ini sehat-sehat saja tanpa keluhan. Pemeriksaan lab diambil 11/3 dan baru keluar hasil nya 24/3.


“Sekarang, ibu ini di isolasi di rmhnya, dan dipantau oleh tenaga medis dan Ketua RT. semua keperluan pokok dibantu oleh ketua RT.

Tinggal juga dengan ibu ini anaknya yg berusia 4 tahun, dan juga sudah diambil spesimen di tenggorokan nya untuk di kirim ke Lab Jakarta,” terangnya. (Kun)

Breakingnews

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan