Isu Cagub, Lasarus : Saya Belum Bisa Jawab Sekarang

115 views


Sintang, Zonamedianews.com. Di isukan bakal menjadi Calon Gubernur Kalimantan Barat pada tahun 2024 Lasarus yang saat ini menjabat sebagi Ketua Komisi Lima DPR RI mengatakan bahwa dirinya belum bisa menjawab pertanyaan tersebut pada saat ini secara rinci.

“Itu belum jangan sekaranglah masih terlalu dini untuk saya tanggapi sekarang,” kata Lasarus kepada sejumlah Wartawan di Sintang usai penyerahan bantuan Bus Sekolah di Seminari Santo Yohanes Maria Vianney pada Kamis (11/02/2021).

Sebagai orang yng taat dengan aturan dirinya siap menjalankan semua perintah Partai dan melihat peluang yang ada. “sebab dunia politik adalah yang terpenting melihat peluang dan situasi,” ujar dia.

“Kita melihat peluang juga lah kalau.memang memungkin kan untuk jadi ya tidak apa dan sebaliknya kalau memang tidak ada peluang kita juga harus tau diri,” tambah dia.

Menanggapi isu-isu yang beredar ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak ada persoalan dengan mantan ketua DPD PDIP Kalbar yang lama.

“Kami akur-akur saja kok, bahkan kadang sering janjian terbang sama-sama dan kalau di Jakarta sering janjian makan malam, hanya di bawah saja isunya beredar ya biasalah kalau di dunia politik,” pungkasnya. (Andi)

Politik

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan