Iwayan Apresiasi, Atas Kunjungan Kapolda Ke Gudang Tinjau Ketersediaan Migor

oleh -35 views

Kubu Raya – Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro 17/3 meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kompleks pergudangan Borneo Business Icon, yang dilaksanakan oleh PT Sumber Alfaria Trijaya. TBK (Alfamart) Branch Pontianak.

Selain itu Kapolda Kalbar beserta rombongan PJU Polda Kalbar dengan didampingi oleh Kapolres Kubu Raya juga mengecek ketersedian Stock dan harga jual Minyak goreng dari distributor PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk. dan memastikan bahwa proses kegiatan produksi hingga pendistribusian minyak goreng ke pasar dari beberapa produsen berjalan dengan normal.

Iwayan Sudiana, Lost Prevention Cordinator (LPC) Alfamart memberikan apresiasi kepada Kapolda yang telah sudi berkunjung ke tempatnya.
“Kita sangat apresiasi kepada Kapolda yang telah berkenan berkunjung dan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dan juga meninjau gudang terkait stok minyak goreng. Kebetulan minyak goreng baru datang tadi malam jadi masih distanbaykan. Siang ini akan kita distribusikan ke toko-toko,” jelas Iwayan.

Terkait vaksinasi yang dilaksanakan, Iwayan menjelaskan bahwa, targetnya 1000 org, yang semuanya karyawan Alfamart yang ada di Kota Pontianak dan Kubu Raya.

Vaksin yang diberikan yaitu vaksin I dan vaksin II dan Boster. Kegiatan ini melibatkan tiga tim, Tim dari Alfamart, tim Dinkes, dan polreskes.(abr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.