Jaga Kamtibmas Polsek Ambalau Gandeng Ketua DAD

177 views

 

Sintang, Zonamedianews.com. Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, Kepolisian Polsek Ambalau menggandeng Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Ambalau Bapak Arjali untuk menghimbau masyarakat agar menolak segala bentuk kekerasan, paham radikalisme serta ujaran kebencian, isu sara, ras maupun suku yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, Minggu (16/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut Arjali sebagai Ketua DAD Kecamatan Ambalau mengajak masyarakat agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, jangan mudah terprovokasi oleh berita Hoax yang menggunakan isu sara, ras maupun suku, tingkatkan rasa toleransi dan saling menghargai antar sesama.

Sebagai Ketua DAD Kecamatan Ambalau Arjali menghimbau kepada khususnya kepada masyarakat adat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Ambalau ini agar selalu terjaga kondusifitasnyas, NKRI Harga Mati,” tukasnya.

Sementara itu Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane mengatakan, kami dari pihak kepolisian selalu berupaya menjaga keutuhan NKRI dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat, tentunya kami berharap dukungan dengan kerjasama semua pihak dalam mewujudkan itu semua. Terutama kepada para tokoh yang ada di Kecamatan Ambalau kami mengucapkan terima kasih atas peran serta dan kerjasamanya mendukung pihak kepolisian selama ini.

“Semoga Sinergitas ini tetap selalu terjaga sehingga kita bisa menjaga serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ambalau,” uap Iptu Bongsu Pane. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan