Jaga Sinergi Dengan Masyarakat, Koramil 19/Kelam Gelar Komsos

42 views
Sintang, Zonamedianews.com. Untuk mempererat silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah, Koramil 1205 – 19/Kelam menyelenggarakan kegiatan “Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat”, yang berlangsung di halaman Makoramil 19/Kelam, Jalan Sintang – Kelam, Kecamatan Kelam, Kabupaten Sintang pada Jumat pagi (26/06/2020).
Acara bertema “Bergandengan Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan”, dihadiri sekitar 50 orang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
“Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat merupakan program Komando Atas yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Forum ini juga merupakan wahana untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan, semangat persatuan dan kesatuan,” ujar Danramil 19/Kelam Permai, Kapten Inf Sugeng.
Lanjutnya, selain untuk memperat silaturahmi dan menjalin persaudaraan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi wilayah.
Danramil menegaskan, sinergitas komponen masyarakat ini sangat diperlukan guna membantu mewujudkan kondusifitas wilayah sekaligus menjadi solusi dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat karena tanpa sinergitas dengan komponen masyarakat maka kondisi yang diharapkan tidak akan terwujud secara optimal. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan