Jago Merah Kembali Mengamuk Di Bumi Senentang

57 views

Sintang, Zonamedianews.com. Sijago merah kembali beraksi di Bumi Senentang, tujuh ruko semi permanen hangus terbakar di Jl partisipasi, kompleks pasar impres Sintang. Sekitar pukul 15:00 pada hari Kamis (1/09/2020).

Sekitar sembilan unit mobil pemadam kebakaran diarahkan untuk menjinakkan api tersebut. Ramainya kerumunan warga yang ingin menyaksikan kebakaran tersebut dari dekat sempat mempersulit lalu lintas disekiat tempat kejadian.

Jelang Pilkada, Roni Minta Kades dan BPD Tetap Netral

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun menurut penuturan beberapa warga pedagang disekitar TKP di dahului suara ledak gardu listrik  yang berada tidak jauh dari deretan ruko tersebut.

Kadis LH Sintang Menilai Penyebab Utama Banjir Bukan Investasi Perkebunan

“Ada suara ledakan, Terdengar suara ledakan dua kali api cepat membesar,”  ungkap, Nessya (14), salah seorang warga pasar Impres.

Penuturan yang sama juga disampaikan oleh pedagang barang-barang kelontong disekitar lokasi kebakaran, WL mengungkapkan dua kali suara ledakan kuat terdengar dari gardu listrik.

“Saya di dalam tokoh, terdengar suara ledakan duakali nyaring dari arah Gardu dekat rumah sakit. Berselang lima menit, asap sudah mengepul dari arah ruko yang terbakar ini bang,” kata WL, pria yang hanya minta tuliskan inisial namanya tersebut. (Hen)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan