Jajaran Polres Sintang Sampaikan Bentuk Kepedulian Terhadap Warga Korban Banjir

110 views
Sintang, Zonamedianews.com. Apapun yang yang kita tanam akan menghasilkan buah yang baik dihari yang akan datang. Hal inilah yang berlaku di jajaran Polres Sintang. Setelah Kapolres Sintang, AKBP John Ginting menunjukkan kepada anggota jajaran, untuk turun langsung melihat situasi banjir dan menyalurkan bantuan kepada para korban banjir, meski harus berjalan di genangan air yang tinggi. Kini contoh tersebut direplikasi oleh personil jajaran hingga ke tingkat Polsek. Senin (27/07/2020) 
Kapolsek Trmounak, Iptu Supriyanto bersama anggota personel Polsek Tempunak terjun langsung melihat rumah warga yang terkena banjir serta membagikan sejumlah bantuan sosial kepada warga Desa Nanga Tempunak dan Desa Mensiap Kecamatan Tempunak, Bantuan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) tersebut disalurkan kepada 15 kepala keluarga yang mengalami dampak cukup parah akibat banjir.
“Kami hari ini memantau situasi bencana banjir terkini sekaligus mengunjungi warga yang terkena bencana banjir. Kami juga membawa sejumlah bantuan sembako untuk diberikan kepada warga yang terdampak,” kata Iptu Supriyanto.
“Kalau kemarin Bapak Kapolres sudah memulai di Nanga Mau dan Sintang Kota, sekarang giliran kami meneruskan teladan beliau disini. Adapun yang turut serta dalam kegiatan yaitu melibatkan keseluruhan personel Polsek tempunak,” puskasnya.
Penulis : Yuda Permana
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan