Jajaran Polsek Ambalau Terus Ingatkan Masyarakat Gunakan Masker

185 views

Sintang, Zonamedianews com. Kasi Humas Polsek Ambalau, Bripka Surachwardhi bersama anggota Bhabinkamtibmas, Bripda Deden lakukan kegiatan himbauan kepada warga masyarakat di Komplek Pasar dan pertokoan di Kecamatan Ambalau, Kamis (13/8/20). Tema himbauan yang diberikan kali ini berkaitan dengan kesiapan dan kepatuhan masyarakat untuk menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah pandemi Covid-19.

Kegiatan ini bertujuan sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19 yang masih menjadi pandemi, sebab belum ditemukannya vaksin penyembuh sampai saat ini.

Dalam himbauannya Bripka Surachwardhi mengatakan, pemakaian masker merupakan salah satu kewajiban yang harus di taati oleh masyarakat saat ini hal tersebut merupakan salah satu point dari protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah.

“Selain itu selalu membiasakan diri untuk menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer, penerapan pshycal distancing dan social distancing juga harus selalu kita lakukan, hal tersebut sebagai upaya untuk mencegah penularan maupun penyebaran Covid-19, ” pesan Bripka Surachwardhi.

Kapolsek Ambalau, Iptu Bongsu Pane saat ditemui secara terpisah mengatakan, upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona terus dilakukan jajarannya. Hal tersebut bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya virus ini.

“Kita berharap agar masyarkat agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas, karena sampai saat ini vaksin virus corona masih belum ditemukan, langkah antisipasi adalah hal terbaik yang bisa dilakukan kita semua saat ini, bersama kita jalankan Adaptasi Kebiasaan Baru, tetap beraktifitas dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah,” pungkas Iptu Bongsu Pane. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan