Jalan Dusun Sekura Mulai Diperluas

134 views
SANGGAU, ZONAMEDIANEWS.COM. Sabtu (21/03/2020) Anggota Satgas TMMD Kodim 1204/Sgu ke 107 Kodim 1204/Sanggau Serda Samsul dan Praka Yamim dalam tugas keseharianya dalam pelaksanaan pengawasan dan pengawalan alat berat exavator yang bekerja di lokasi TMMD dusun Sekura Desa Semerangkai Kec Kapuas Kab Sanggau, disempatkan sambil melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat yang kebetulan ada disepanjang jalan pengerjaan jalan yaitu tentang pentingnya akses jalan ini ditingkatkan dan diperlebar
Bapak Alim (Ketua RT 02 Dusun Sekura) ditengah tengah warganya, ikut serta mendengarkan penjelasan dari TNI, bahwa warganya RT 02 dusun Sekura akan siap membantu dan mendukung Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau yang sedang bekerja.
“Masyarakat merasa senang dengan kehadiran TNI untuk membangun peningkatan jalan di dusun Sekura, yang mana nantinya jalan yang menghubungkan Dusun Sekura Desa Semerangkai Kec Kapuas dengan Dusun Bukong Desa Panduraya Kec Parindu sepanjang 6.800 M dan lebar 10 M bisa lancar untuk dilalui,” ungkapnya. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan