Jalin Keakraban Dan Kemitraan Kepada Masyarakat Serawai Dengan Cara Santai Sama Warga

192 views
Sintang, Zonamedianews.com. Banyak cara yang digunakan Anggota Polsek Serawai untuk berkomunikasi dengan warga Desa Nanga Serawai, salah satunya dengan mengajak santai bersama ketika sedang sambang. Hal ini dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif.
Anggota Polsek Serawai Briptu Kristiandi juga santai bersama warga Desa Nanga Serawai di sebuah warung kopi ketika melaksanakan sambang pada, Kamis (30/07/2020).
“Dengan minum kopi bersama, bisa menjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara Anggota Polsek Serawai dengan warga Desa Nanga Serawai, sehingga obrolan dapat mengalir dengan santai selain itu juga dapat menyerap informasi situasi keamanan yang ada,” ucap Briptu Kristiandi. 
Sebagai Anggota Polsek Serawai Briptu Kristiandi pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga, mengawasi lingkungannya masing-masing, apabila ada informasi sekecil apapun yang meresahkan atau warga yang melihat orang asing dengan gerak gerik atau tingkah laku mencurigakan hendaknya segera menghubungi Anggota Polsek.
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan