Jalin Kedekatan Polri dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ngumpul Sambang Desa Binaanan

64 views
Sintang, Zonamedianews.com. Sambang desa bertemu dan kumpul bareng bersama warga binaan menjadi rutinitas anggota Polsek Kelam Permai, bercengkrama bersama masyarakat desa binaan seakan sudah menjadi tradisi terutama personel Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif.
Brigadir R. Saragih Bhabinkamtibmas Desa Merpak Polsek Kelam Permai Polres Sintang melaksanakan sambang desa kepada warga binaan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, di desa Merpak Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang, Senin (27/07/2020) pukul 10.30 Wib.
Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Desa Merpak tersebut menjelaskan bahwa pada saat ini banyak sekali berita-berita bohong yang beredar dimedia sosial, berita-berita tersebut dapat menimbulkan terjadinya suatu permusuhan diantara anak bangsa yang pada akhirnya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, dan sebagai masyarakat modern harus mampu untuk berpikir dengan jernih serta tidak mudah terpancing dengan berbagai isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan serta demi kepentingan kelompoknya.
Bhabinkamtibmas desa Merpak Polsek Kelam mengatakan sambang desa dan kumpul bareng warga binaan menjadi rutinitas kami selaku Bhabinkamtibmas, Tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan setiap keberadaan polisi di tengah-tengah warga binaan, segala informasi dengan mudah didapat dari masyarakat dan kami selaku Bhabinkamtibmas juga berharap agar masyarakat dapat turut terlibat dalam menciptakan situasi keamanan di lingkungan masing-masing, Dengan begitu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kelam Permai selalu kondusif dan terpelihara, ujarnya.
Penulis : RHS
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan