Jarot Ajak Ciptakan Kenyamanan Sintang

218 views

Sintang, Zonamedianews.com—Bupati Sintang Jarot Winarno mengajak masyarakat Sintang untuk tetap menjaga keharmonisan dan kenyamanan masyarakat, dalam menjalankan kegiatan sehari-hari tidak ada intervensi dari pihak manapun.

Dikatakannya, telah usai pertarungan Pemilihan Kepala daerah, dengan demokrasi yang berkualitas, dirinya mengajak semua pihak untuk saling menjalin kerjasama untuk memajukan Kabupaten Sintang dan memperbaiki semua system yang kurang baik dan menghargai demokrasi yang berkualitas ini.

“Yang tidak kita inginkan yakni ujaran kebencian, kalau berbicara berbeda pilihan dalam Pilkada kemarin itu biasa, namun perbedaan pilihan dan dukungan tersebut jangan sampai pada ujaran kebencian,” katanya dihadapan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syarief Yasser Arafat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Yustinus J, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Keuangan Igor Nugroho, Staf Ahli Bupati Sintang bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Arbudin, seluruh camat, Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Sintang, para kepala bagian dan staf di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang. Saat ramah tamah di Hall Kantor Bupati Sintang hadir juga anggota Forkopimda Kabupaten Sintang, dan Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny beberapa waktu lalu.

Ditambahkannya, dalam dunia politik itu wajar beda pilihan, “Kalau ada yang masih menganggap hal itu dibawa sampai sekarang saya harap janganlah, kita bawa hal ini bersama kita bangun Sintang ini, kalau kemarin kita tidak sama, mari sekarang saya minta ASN bersama bantu kami 120%, kita bersama bangun Sintang ini,” ajaknya.

Lius salah seorang warga Sintang juga mengatakan, sebuah Pemerintah yang baik memang harus saling mendukung, yakni Pemerintah, masyarakat serta investasi dalam sebuah daerah itu harus saling sinkron dalam mencapai pembangunan yang maksimal. “Apalagi yang berhubungan langsung dengan Pemerintah Daerah,” katanya. (Ms)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan