Jeffray Kembali Jabat Ketua DAD Sintang

oleh

Sintang-MUSDAD V Dewan Adat Dayak Kabupaten Sintang telah di gelar dengan baik, aman dan sukses, pada Hari Sabtu, 19 November 2022 Di Hotel My Home. Yang mana Ketua Terpilih untuk ke-2 Periodenya menjadi Ketua DAD Kabupaten Sintang yang mana sebelumnya juga beliau juga menjabat sebagai Ketua DAD Kabupaten Sintang.

Dalam sambutannya, Jeffray edward yang juga Wakil Ketua DPRD Sintang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sang Jubata, Petara, Tuhanku Yesus Kristus atas penyertaan-Nya, Wakil Bupati Sintang Melkianus, S.Sos yang telah hadir dan membuka kegiatan MUSDAD V Dewan Adat Dayak Kabupaten Sintang,Ketum DAD propinsi Kalbar besera jajarannya yang telah memimpin Musdad dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir para Undangan : Komandan Korem 121/Alambanawanawai, Kab Sintang, Waka Polres Sintang, Mewakili Dandim 1205 Sintang, Mewakili Kejari Sintang, Mewakili Danyon Infanteri 642/Kapuas, Para Anggota DPRD Kab Sintang, Ibu Sekretaris Daerah yang sangat mendukung semua kegiatan DAD kab Sintang.

Ditambahkan Jeffray , saya berterimakasih kepada Para Pengurus DAD Kabupaten Sintang periode 2017-2022 yang telah bersama-sama saya di kepengurusan yang lalu terkhusus Sekretaris DAD Bpk Herkulanus Roni, SH, Msi, Pimpinan OPD di Lingkungan Pemda Sintang, Pastor, Pendeta, Tokoh Agama, Para Tokoh Adat, Para Temenggung, para Sepuh Dayak

Dalam acara ini juga hadir Utusan DAD Kecamatan se Kab Sintang sebagai peserta yang telah menentukan Keputusannya dalam Musdad V DAD Kab Sintang. Para Undangan Ormas, yang hadir dalam acara MUSDAD V DAD Kab Sintang.

Selain Panitia Pelaksana yang telah bekerja luar biasa, Para Peninjau baik di dalam Ruangan Musdad maupun di luar ruangan yang begitu ramai untuk menyaksikan Pelaksanaan Musdad ini sampai selesai.

Jeffray juga menilai, Para Kades-kades Dayak di kabupaten Sintang yang begitu antusias melihat, mendukung, serta juga memberikan Suport kepada DAD Kab Sintang selama ini, secara khusus juga dalam keg Musdad ini sehingga berjalan dengan baik. Dengan melihat antusias inilah, saya yakin DAD kab Sintang akan menjadi lebih baik dan dayak akan lbh maju. Mari majukan DAD kab Sintang dan Masyarakat dayak di Kab Sintang bersama-sama.

Ia juga berterimakasih untuk, Dukungan doa dari seluruh masyarakat Kabupateb Sintang khususnya Masyarakat Dayak, serta kepercayaan DAD Propinsi, Kabupaten dan Kecamatan sehingga saya bisa dipilih dan di amanatkan kembali memimpin DAD kab Sintang untuk periode selanjutnya periode 2022-2027 dengan perolehan suara 11 Suara dari 16 suara. Semoga saya bisa memimpin DAD Kabupaten Sintang lebih baik lagi,harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *