Jeffray Resmikan Kantor GKII Daerah Sintang

171 views

Sintang, Zonamedianews.com– Wakil Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward meresmikan kantor sekaligus Gedung Seba Guna GKII Daerah Sintang terletak di jalan Kelam Sintang, Minggu 29 Agustus 2021.

“Gedung ini sebagian besar penggarannya juga merupakan Hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang. Saya sangat senang bahwa Gedung ini bisa kita resmikan hari ini dan dapat selesai dan akan di gunakan untuk kepemtingan pelayanan di GKII daerah Sintang,” unar Jeffray.

Jeffray berharap gedung ini bisa bermanfaat bagi GKII dalam pelayanan serta meningkatkan mental dan spirtual jemaat bahkan masyarakat. Ia juga berpesan agar Gedung Gereja tersebut selalu dipelihara dengan baik oleh pengurusnya.

“Walaupun gedung ini sudah lama dibangun, tapi saya tetap bersyukur bahwa ini bisa selesai dan bisa diresmikan hari ini. selamat kepada GKII bisa mendapatkan gedung semegah ini,” ujar Wakil Ketua DPRD Sintang ini.

Selain itu Jeffray juga berharap pemerintah daerah tetap trus membantu Gereja-gereja serta rumah ibadah lainnya berbagai agama dalam rangka pembangunan serta membina mental dan spiritual masyarakat dan jemaat.

“Walaupun kondisi sekarang kita sedang dilanda Covid-19 sehingga anggaran pun cukup terbatas untuk bisa dianggarkan. kita doakan semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu,” tambahnya.

Pada Kesempatan yang sama Pdt. DR. Yuliono Evendi M.Th selaku Ketua Daerah GKII Sintang menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah daerah secara khusus Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya yaitu Bupati Jarot Winarno dan Wakil Bupati Askiman yang telah banyak membantu dan menganggarkan untk pembangunan gedung ini.

“Peresmian ini memang sudah lama kita akan laksanakan, namun beberapa kali tertunda karena kendala Covid dan juga jadwal Bupati dan Wakil yang belum bisa meresmikannya karena kondisi saat ini masih massa pemulihan kesehatan, sehingga hari ini kita laksanakan peresmiannya dan diresmikan oleh Bapak Jeffray Edward selaku Wakil Ketua DPRD yang sebelumnya menjabat Ketua DPRD, mengingat gedung ini akan segra digunakan untuk menunjang kegiatan GKII Daerah Sintang. Terima kasih atas dukungan semua pihak, baik pemerintah, dinatur, para Gembala dan seluruh emaat GKII sehingga bangunan ini bisa selesai dan akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Turut hadir, Drs. Milton Crosby, M.Si selaku tokoh GKII Kalbar dan penasihat GKII Wilayah 2 Kalbar, Bendara Umum GKII Pusat Pdt. Chau Simen, MA, Pdt. Ismail Muntik, M.Th selaku wakil ketua GKII Wilayah 2 Kalbar dan Para Pengurus Wilayah serta pengrus Daerah GKII Sintang dan tamu undangan lainya. Dalam kegiatan ini juga tetap menerapkan standar protokol kesehatan. (Andi Zm)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan