Jeffray Salah Satu Peserta Vaksin Pertama Covid-19

320 views

Sintang, Zonamedianews.com. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward menjadi salah satu peserta Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Kabupaten Sintang yang berlangsung di Pondopo Bupati Sintang, Selasa (02/02/2021).

Jeffray mengaku bahwa sebelum di vaksin dirinya agak merasa cemas, namun setelah di vaksin ia sangat bersyukur semuanya berjalan dengan lancar.

“Hari ini saya menjadi salah satu peserta yang di Vaksin pertama pada pencanangan Vaksin Covid 19 di Pendopo Bupati Sintang. Saya bersama Bapak Danrem, Kadis Kesehatan di vaksin langsung oleh pak Jarot selaku bupati yang merupakan dokter. Memang sblm vaksin agak cemas dan kepikiran….! Namun Puji Tuhan semua berjalan lancar.  Semoga semua sehat slalu,” kata Jeffray.

Selanjutnya, kata Jeffray akan dilakukan Vaksin tahap ke 2 pada pertengahan bulan Februari ini, dirinya berharap semua proses vaksinasi di Kbupaten Sintang dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Mudahan vaksinasi di kab Sintang bisa berjalan dgn baik,” tambahnya.

Selain itu Jeffray juga mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa tetap mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dalam upaya memuts rantai Covid-19. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menukseskan program vaksinasi. “Kepada masyarakat saya berharap untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak dan menghindarikerumunan dan juga menukseskan program Vaksinasi,” ujarnya.

Salah seorang warga Sintang Masius sependapat dengan apa yang dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD tersebut, “ Selaku masyarakat kita harus mengikutiaturan Pemerintah tentang protokol kesehatan tersebut,” ujarnya. (Red)

Parlemen

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan