Jelang Perayaan Natal Polsek Kelam Permai Semprotkan Disinfektan di Greja

66 views

Sintang, Zonamedianews.com. Tiga hari menjelang Natal, anggota Polsek Kelam Permai melaksanakan penyemprotan disinfektan di Gereja GKII (Gereja Kemah Injil Indonesia) dan Gereja Katholik Santo Martinus Kebong Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang Kalimantan Barat, Selasa (22/12/2020).

Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno mengatakan penyemprotan disinfektan sebagai bentuk antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona, khususnya di Gereja gereja di daerah Kelam Permai yang akan digunakan oleh umat Nasrani untuk beribadah dihari Natal.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan atas komitmen Polri khususnya Polsek Kelam Permai Polres Sintang untuk senantiasa melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran corona Virus atau Covid-19,” ujarnya.

Selanjutnya Iptu Eko juga menambahkan jajaran Polsek Kelam Permai bersama warga dan instansi terkait akan tetap konsisten melaksanakan berbagai langkah pencegahan guna memastikan masyarakat terbebas dari Virus Corona.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan dan berikan himbauan mentaati protokol kesehatan kepada warga terus dilakukan oleh anggota Polsek Kelam Permai  dengan berkoordinasi dan bekerjasama dengan instansi terkait serta masyarakat di sekitar daerah hukum Polsek Kelam Permai

“Hal ini sebagai bukti serta komitmen kami membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona,” tutup Kapolsek. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan