Jelang Pilkada, Ketua DAD Sepauk Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kondusif

71 views

Sintang, Zonamedianews.com. Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang Kalimantan Barat, Yusuf Said menghimbau serta mengajak seluruh masyarakat untuk tidak mudah terpancing dan terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengakibatkan perpecahan di antara sesama masyarakat khususnya di Kecamatan Sepauk.

“Saya selaku Ketua DAD Kecamatan Sepauk menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpancing dan terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab,” demikian ungkap Yusuf Said, Ketua DAD Kecamatan Sepauk dalam cuplikan vidio himbauannya yang dikirim oleh Kapolsek Sepauk kepada Zonamedianews, Kamis (19/11/2020).

Terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sintang Tahun 2020 yang akan di selenggarakan 9 Desember mendatang, ia mengajak seluruh masyarakat khsususnya di Kecamatan Sepauk untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap damai dan sejuk. 

“Mari ditingkatkan rasa persatuan dan kesatuan demi kedamaian di Bumi Senentang yang kita cintai ini,” tambahnya. (Andi)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan