Jelang Pilkada Serentak Polsek Sepauk Pajang Timeline Tahapan Pemilu

103 views
Sintang, Zonamedianews.com.Untuk mensosialisasikan  pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang tahun 2020, Polsek Sepauk memasang timeline/ baliho berisi jadwal dan tahapan-tahapan pemilu di depan pagar Mapolsek Sepauk, Kamis (06/08/2020).
Sebagaimana terjadwal, Pilkada Serentak tahun 2020 ini akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember di 9 propinsi, 224 kabupaten dan 37 kota se Indonesia, termasuk Kabupaten Sintang. Dan pada saat ini sudah memasuki tahapan penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati serta aktualisasi dan pemutahiran data pemilih.
“Pemasangan timeline ini dimaksudkan agar dilihat oleh masyarakat sehingga mengetahui tahapan demi tahapan pemilu 2020,” kata Kapolsek Sepauk Iptu TY Anang.
“Selanjutnya kami himbau masyarakat untuk memastikan apakah dirinya sudah terdaftar sebagai pemilih, untuk itu warga bisa menanyakan kepada PPDP di RT/RW nya masing-masing,” tambahnya.
Sebagai informasi PPDP adalah Petugas Pemutakhiran Data pemilih yang diambil dari unsur RT atau RW setempat yang bertugas membantu PPS dalam pemutahiran data pemilih.
“Mari sukseskan pemilu tahun 2020 ini dengan menyalurkan hak politik di TPS pada tanggal 9 Desember,” tutup Kapolsek.
Penulis : Jay
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan