Juliansyah : Kalau Terpilih Saya Akan Amanah

109 views
PONTIANAK. Salah seorang Kandidat Ketua DPC Hiswana Migas H. Juliansyah, SE. menegaskan bahwa dirinya akan selalu amanah kalau terpilih sebagai Ketua DPC Hiswana Migas, dirinya siap membantu Pertamina dalam menyalurkan barang-barang bersubsidi milik pertamina.
“Kalau terpilih sebagai Ketua saya akan amanah, hak-hak masyarakat seperti barang subsidi akan kita jaga, supaya penyalurannya khusus di Kalbar tidak terganggu, tapi berjalan lancar,” Demikian dijelaskan H. Juliansyah, SE. dalam wawancaranya dengan sejumlah media disela-sela Muscab IX DPC Hiswana Migas Pontianak 5/12/2019 di Hotel Gulden Tulip Pontianak. 
Dijelaskan lebih lanjut olehnya, bawah tugas Hiswana Migas tidaklah semudah yang dibayangkan, karena tugas Hiswana Migas langsung berhubungan dengan kebutuhan vital masyarakat seperti elpiji, primium dan solar, “Tugas kita menjaga menjaga supaya stok selalu ada.

Menurut penilaian Yuliansyah selama ini Periode 2014-2019 Hiswana Migas Pontianak programnya agak tertutup,” jelasnya.

“Sehingga kawan-kawan bersepakat untuk mencari ketua yang baru agar program Pertamina bisa dijalankan dengan baik,” tutupnya. (Kun)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan