Kades Lalang Baru Kembali Bagikan Paket Sembako Ke Korban Banjir

243 views

Sintang, Zonamedianews.com—-Kepala Desa Lalang Baru Andreas Ahoi didampingi oleh Kepala Dusun Penyaguk Dua dan Dua Orang Staf Desa, kembali membagikan sebanyak 41 paket sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Sintang kepada warga yang terdampak banjir, di Dusun Penyaguk satu Desa Lalang Baru Kecamatan Sintang, Selasa 16 November 2021.

“Sambil membagikan paket bantuan saya juga mendengarkan keluh kesah warga Dusun Penyaguk Satu yang mana kondisi air dari hari Jumat, Minggu lalu sudah mulai surut tetapi dari Senin 15 November kemarin mulai naik lagi,” ujar Ahoi.

Dijelaskan Ahoi, mereka juga bercerita kalau selama banjir ini masih belom bisa melakukan aktivitas. “Sekitar tiga mingguan sebagaimana biasanya karena kebun karet dan ladang masih terendam banjir. Untuk sementara hanya berharap ada bantuan- bantuan dari pemerintah dan para donatur yang mau membantu kami. Dan kami berterimakasih kepada pemerintah dan para donator yang telah membantu kami lewat Dinsos Sintang,” tambah Ahoi.

Dirinya juga berharap masih ada bantuan dari Pemerintah dan para donator kepada warganya yang terdampak banji.

“Sebagai Kepala Desa saya masih berharap bantuan dari pemerintah dan para donator karena, untuk warga yang agak sedikit jauh dari kota seperti kami agak jarang mendapatkan bantuan di bandingkan warga yang dekat dengan kota karena banyak relawan dan donator yag memberikn bantuan. Padahal warga kami juga sama-sama terdampak banjir dan untuk akses jalan keluar masih putus total,” pungkas Ahoi. (Andi)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan